Jasa Tirta II Salurkan Bantuan Banjir Tarogong Garut

PURWAKARTA | Sebagai aksi kemanusiaan dan kepedulian lingkungan, Jasa Tirta II menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam banjir dan longsor di Kecamatan Tarogong Kabupaten Garut pada Rabu, 20 Juli 2022.

Bantuan diserahkan oleh Manajer Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Jasa Tirta II Bagus Dwi Widya Laksono beserta tim kepada Kepala Pelaksana BPPD Kabupaten Garut Satria Budi dan Senior Officer PT Jasa Marga (Persero) Saepudin dan Erni Ratna Ningsing sebagai PIC BUMN Bantuan Bencana Alam dI Jawa Barat.

Bantuan yang diberikan berupa air minum dalam kemasan (AMDK), mie instan, bubur instan, diapers, biskuit bayi, alat kebersihan dan juga obat-obatan.

Kepala Divisi Umum dan TJSL I.S Budi Satrijo mengatakan bantuan ini merupakan aksi tanggap darurat Jasa Tirta II sebagai BUMN untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana alam banjir dan longsor di Kecamatan Tarogong Kabupaten Garut.

“Kami turut berduka dan prihatin terhadap bencana yang terjadi, semoga bantuan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak dan memberikan mereka semangat untuk cepat pulih dan bangkit dari bencana ini,”ucap Kepala Divisi Umum dan TJSL Jasa Tirta II I.S Budi Satrijo.

Sebagai BUMN, Jasa Tirta II selalu peduli dengan lingkungan sekitar Perusahaan dan turut serta dalam mewujudkan kehidupan sehat dan sejahtera melalui bantuan untuk korban banjir dan longsor di Kecamatan Tarogong Kabupaten Garut ini.

Tak hanya itu, Jasa Tirta II sebagai BUMN pengelola sumber daya air mengajak warga untuk tidak melakukan aktivitas yang merusak lingkungan, seperti tidak membuang sampah sembarangan terutama di aliran air (drainase) dan sungai yang berpotensi banjir. (red)

Baca Juga  Purwakarta Buka ITB JIT 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *