Korda Purwakarta Hadiri Sosialisasi Program Jabar Quick Respon

PURWAKARTA | Jabar Quick Respone (JQR) Koordinator Daerah (Korda) Purwakarta turut hadir di acara JQR Jawa Barat, dalam rangka sosialisasi kegiatan program penguatan kapasitas relawan dan organisasi kemanusiaan untuk percepatan penyelesaian masalah kemanusiaan. Bertempat di Hotel Grage, Kabupaten Kuningan. Selasa (19/7/2022).

Acara tersebut dihadiri para perwakilan JQR dari 14 kab/kota yang ada di Jawa Barat, hal itu diungkapkan Siska selaku koordinator JQR wilayah Purwasuka (Purwakarta-Subang-Karawang).

Sisca Elen menjelaskan dalam kegiatan tersebut hadir pula beberapa relawan dari tiap daerah untuk mendapat diklat mengenai penanganan masalah sosial.

“Acara ini dibentuk untuk merekrut relawan di daerah, dalam rangka untuk mempercepat permasalahan sosial di masyarakat yang belum dijangkau oleh pusat,” ujar Sisca elen.

Kedepan Sisca berharap, dengan adanya diklat jabar di kuningan ini kedepannya koordinasi dan kolaborasi antara pusat dan daerah akan semakin baik.

“Diklat ini sangat baik dan dibentuknya korda JQR Purwakarta diharapkan adanya kolaborasi sinergi dengan JQR pusat dalam hal masalah sosial di Purwakarta bisa dipercepat,”kata Sisca
Kang bagja yg ditunjuk sebagai ketua korda JQR purwakarta” Dengan dibentuknya korda JQR Purwakarta diharapkan adanya kolaborasi sinergi dengan JQR pusat dalam hal masalah sosial di Purwakarta bisa dipercepat, dengan adanya diklat di kuningan ini,” ujarnya.

Menutup, Sisca mengatakan sebelum ada diklat penanganan masalah sosial di Purwakarta sudah baik dan cepat, dan ini patut diapresiasi. Semoga kedepannya percepatan masalah sosial yang terjadi di wilayah jawa barat khusus nya Purwakarta lebih baik lagi. (red)

Baca Juga  Tak Elok Tasbihkan Adzan Dengan Gonggongan Anjing, Uu Ruzhanul Minta Kemenag Lebih Bijak Buat Aturan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *