Warga Maniis Temukan Mayat Tanpa Identitas

PURWAKARTA | Masyarakat Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki, pada Minggu, 17 Juli 2022, kemarin.

Jasad malang itu ditemukan tergeletak di sebuah warung kosong yang terletak di Jalan Raya PLTA Cirata, Desa Citamiang, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Manis, IPTU Asep Nugraha mengatakan saat ditemukan warga, mayat pria yang diduga berusia 60 tahun ini, hanya mengenakan pakaian jaket berwarna navy, celana berwarna hitam.

“Awalnya, seorang saksi melihat seorang laki-laki paruh baya yang sedang tiduran di sekitar saung mengenakan pakaian jaket berwarna navy, celana berwarna hitam. Saat hendak dibangunkan, namun setelah di cek oleh saksi sekujur badannya sudah aga keras kemudian saksi melapor petugas satpam PJB Up. Cirata yang sedang berdinas pos 6 (DCC),” Ucap Asep, saat ditemui di Mapolres Purwakarta, pada Senin, 18 Juli 2022.

Selanjutnya, sambung dia, pihak security melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Maniis dan berkoordinasi dengan unit Identifikasi Polres Purwakarta.

“Saat ditemukan kondisi mayat tersebut, mata dalam keadaan terbuka (melotot), lubang hidung mengeluarkan cairan berwarna kuning namun sudah kering. Dari hasil identifikasi sementara belum ditemukan tanda-tanda penganiayaan ataupun luka-luka pada tubuh korban. Diduga korban tewas akibat sakit,” jelas Asep.

Saat ini, lanjut dia, jenazah tersebut dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk dilakukan pemeriksaan oleh Satreskrim polres Purwakarta.

“Untuk ciri-ciri jenazah korban yakni Pria berusia 60 tahun dengan tinggi sekitar 157 sentimeter, warna kulit sawo matang, warna rambut hitam beruban. Apabila ada Warga yang merasa kehilangan keluarga sesuai dengan ciri-ciri tersebut segera hubungi Polsek Maniis ataupun Polres Purwakarta,” ucap IPTU Asep Nugraha. (guh)

Baca Juga  Kecelakaan Kerja Hingga Nyawa Melayang di PT Indorama, Keluarga Korban Meminta APH Purwakarta Usut Tuntas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *