Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 Kejaksaan Negeri Aceh Timur Gelar Donor Darah

ACEH TIMUR | Kejaksaan Negeri aceh Timur melaksanakan Acara Bakti Sosial berupa kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXII Tahun 2022, bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Timur Jl.Petua Husein No.06 Gp. Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur. Senin (18/07/22), pukul 09:00 wib.

Dalam acara donor darah tersebut, diikuti lebih kurang 50(lima puluh) orang peserta donor darah, antara lain terdiri dari pada Pegawai Jaksa dan Tata Usaha Kejaksaan Negeri Aceh Timur, Ibu IAD Daerah Aceh Timur dan Honorer Kejaksaan Negeri Aceh Timur dan diperoleh sebanyak 20 kantong darah dari jumlah pendonor sebanyak ±50 Orang.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan donor darah ini akan membantu masyarakat atau pasien yang membutuhkan darah khususnya di Wilayah Aceh Timur serta kegiatan ini sebagai wujud rasa kepedulian terhadap sesama dan rasa syukur Kejaksaan Negeri Aceh Timur dalam Rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXII,” ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur Semeru,SH.,MH. (zain)

Baca Juga  Kapolri Apresiasi Dukungan Moril dan Kepercayaan Purnawirawan Jenderal ke Para Juniornya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *