Kapolres Purwakarta Ajak Jajarannya untuk Selalu Jaga Kebugaran Tubuh

PURWAKARTA | Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengajak jajarannya untuk selalu menjaga kebugaran tubuh. Salah satunya dapat dilakukan dengan rutin berolahraga.

Itu disampaikan dalam kegiatan olahraga bersama di objek wisata taman Sri Baduga, Kabupaten Purwakarta, pada Jumat 15 Juli 2022.

“Kegiatan olahraga bersama ini, dalam rangka untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh personel Polres Purwakarta,” ucap Edwar, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu.

Lanjutnya, Di samping menjaga kebugaran fisik dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang cukup padat. Juga untuk menjaga imunitas dan menjadikan kegiatan olahraga sebagai pola hidup sehat dengan olahraga

Dijelaskan Edwar, dalam menunjang pelaksanaan tugas kepolisian, diperlukan kesehatan dan kebugaran tubuh, terlebih di masa pandemi Covid-19.

“Kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal utama dalam mendukung tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegakan hukum. Oleh sebab itu harus mengedepankan sisi humanis dalam memberikan pelayanan,” ucap Perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Oleh karena itu, Edwar mengingatkan seluruh anggota agar dapat meluangkan waktu untuk berolahraga supaya tubuh tetap sehat dan prima.

Ia melanjutkan, jalan kaki merupakan olahraga sederhana, bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, bahkan tanpa disadari, sebenarnya jalan kaki ini setiap hari dilakukan.

“Namun, ternyata manfaat jalan kaki tidak sesederhana kelihatannya, bahkan mendapatkan keuntungan lebih dari berjalan kaki secara rutin. Dengan tubuh sehat dan prima, tentu akan terus bersemangat dalam melaksanakan tugas dan aktifitas sehari-hari,” ucap AKBP Edwar Zulkarnain. (guh)

Baca Juga  Polres Purwakarta Gelar Vaksinasi Malam Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *