Mengemban Tugas Baru, AKBP Suhardi Hery Heryanto Memiliki Kesan Bagi Masyarakat Purwakarta

PURWAKARTA | Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Heryanto resmi mengemban tugas baru sebagai Kapolres Tasikmalaya, Polda Jawa Barat.

AKBP Suhardi Hery Heryanto digantikan AKBP Edwar Zulkarnain yang merupakan mantan Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Pindahnya AKBP Suhardi Hery Haryanto itu, memiliki kesan mendalam terhadap masyarakat Kabupaten Purwakarta.

Kabar kepindahan tersebut, masyarakat Kabupaten Purwakarta merasa kehilangan dengan sosok Kapolres yang ramah, baik dan peduli terhadap keluhan masyarakat.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Purwakarta, KH Jhon Dien mengatakan, pindah tugasnya Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Heryanto, membuat terkesan bagi dia. Di mana, selama AKBP Suhardi Hery Heryanto, menjabat Kapolres Purwakarta banyak inovasi, kreasi dan dedikasi terhadap institusi dan masyarakat yang diperbuatnya.

“Dia orangnya sangat humanis, dekat dengan ulama dan banyak inovasi, kreasi dan dedikasi terhadap institusi dan masyarakat yang diperbuatnya. Pindahnya dia, terkesan buat kami. Pokoknya, dia Kapolres yang baik dan begitu dekat dengan para ulama di Purwakarta, singkat KH Jhon Dien, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Rabu, 13 Juli 2022.

Sementara, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Purwakarta, Bahir Mukhlis, mengatakan, dirinya sangat bangga akan kinerja Kapolres Purwakarta ini.

“Beliau orangnya sangat dipuji di tengah-tengah masyarakat Purwakarta. Kinerjanya, banyak yang salut, terutama terkait keluhan warga. Ada informasi keluhan masyarakat, beliau langsung turun ke lokasi tanpa rasa sungkan,” ucap Dasep.

Bahir menambahkan, selama masa Pandemi Covid-19 ini, Polres Purwakarta di bawah komando AKBP Suhardi Hery Heryanto selalu terjun membantu masyarakat.

Ulama kharismatik itu berharap, semoga AKBP Suhardi Hery Heryanto tetap menjalin silaturahmi dengan baik meskipun sudah pindah tugas. Bahkan, Bahir mendoakan Nasrun segera menjadi jenderal.

Baca Juga  Babinsa 1904/Campaka Laksanakan Pembinaan Kewilayahan

“Orang baik akan dipertemukan dengan orang baik. Kerja baik hasilnya juga pasti akan baik, seperti yang sudah dilakukan Pak Suhardi Hery Heryanto selama ini. Semoga bintangnya segera turun ke pundak Pak Suhardi Hery Heryanto dan menjadi jendral. Selamat bertugas di tempat yang baru pak Suhardi Hery Heryanto, semoga sukses dan sehat selalu. Untuk Kapolres baru saya harap bisa lebih baik lagi, selamat datang Pak Edwar Zulkarnain,” Ucap Bahir Mukhlis. (guh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *