Polres Aceh Timur Sambut Hari Bhayangkara ke-76 Dengan Bakti Sosial

ACEH TIMUR | Kepolisian Resor Aceh Timur melaksanakan kegiatan bakti sosial yang menjadi rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

Salah Satu kegiatan sosial diantaranya gotong royong di sejumlah masjid.
Kepala Kepolisian Resor Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. melalui Kasi Humas AKP A.S Nasution menyebutkan, pada kegiatan gotong royong kali ini anggota kami bagi menjadi empat tim untuk melaksanakan di empat masjid. Diantaranya Masjid Darussalihin Idi Rayeuk, Masjid Zadul Mu’ad Peureulak, Masjid Baitul Ma’bud Peureulak Barat dan Masjid Darul Fallah Peudawa, Jum’at, (17/06/2022).

“Gotong royong ini dilakukan sebagai bentuk untuk kepedulian terhadap lingkungan dan sinergitas Polri dengan seluruh lapisan masyarakat,” kata Kasi Humas.

Lanjutnya, Polsek jajaran Polres Aceh Timur juga melaksanakan kegiatan yang sama secara serentak di wilayahnya masing-masing.
Kasi Humas mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan rasa peduli terhadap sesama dan lingkungan sekitar.

“Kalau tidak kita yang peduli siapa lagi. Mari tingkatkan kerjasama dan kepedulian antar sesama,” ajaknya

“Puncak Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang. Rangkaian kegiatan terus dilaksanakan Polres Aceh Timur sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan,” ujar Kasi Humas Polres Aceh Timur AKP A.S Nasution. (zain)

Baca Juga  Akhirnya Nek Rafiah Memiliki Rumah Layak Huni Bantuan dari Polres Aceh Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *