Sambut HUT Bhayangkara ke-76 Kepolisian Polsek Pasawahan Berikan Bantuan Kepada Ponpes Salafiyah

PURWAKARTA | Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pasawahan menggelar Silaturahmi ke Pondok Pesantren Salafiyah di Kampung Pamundayan, Desa Bungur Jaya, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta.

Dari kegiatan tersebut Kapolsek Pasawahan AKP Ali Murtadho memberikan bantuan kebutuhan bahan pokok kepada pengurus Ponpes Salafiyah, pada Sabtu (4/6/2022).

Kapolsek Pasawahan AKP Ali Murtadho mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang sekaligus mempererat dan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan tokoh agama dengan jajaran Polsek Pasawahan Polres Purwakarta.

“Silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara Polsek Pasawahan dengan tokoh agama, guna menjaga kebhinekaan dan stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasawahan. Sekaligus kami memberikan bantuan sosial berupa sembako dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76,” ungkap Ali.

Lebih jelas Ali menyebutkan, bahwa Baksos ini digelar sebagai bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat, dimana Polisi juga mempunyai rasa peduli kepada masyarakat khususnya, anak-anak Pondok Pesantren sebagai penerus bangsa.

“Saya harap bantuan yang kita berikan dapat membantu kebutuhan pesantren maupun yang lainnya. Di sela kegiatan ini kami juga sampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan,” Tutur AKP Ali Murtadho.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Salafiyah, Ustad Bubun Bunyamin mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan Polsek Pasawahan Polres Purwakarta.

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan dan sangat bangga kepada bapak Kapolsek yang langsung datang kesini menyerahkannya. Saya berharap kedepannya hubungan seperti ini terus berlanjut, kami juga perlu masukan maupun saran dari bapak Kapolsek,” ungkap Ustad Bubun. (guh)

Baca Juga  Curah Hujan Tinggi, Babinsa Ajak Tokoh Masyarakat Waspada Akan Wabah Penyakit dan Longsor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *