Polres Aceh Timur Menggelar Kejuaraan Badminton Kapolres Cup III Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

ACEH TIMUR | Dengan mengambil tema, “Generasi Sehat Pasca Pandemi”, Kejuaraan Badminton Kapolres Aceh Timur Cup III Tahun 2022 resmi bergulir setelah dibuka langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K., pada Jum’at, (03/06/2022) sore. Kegiatan ini berpusat di Gedung Idi Sport Center.

Kapolres saat membuka kegiatan mengatakan, turnamen ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar klub dan pemain. Terima Kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras demi terselenggaranya turnamen ini,” kata Kapolres.

Sementara itu Kasi Humas Polres Aceh Timur AKP A.S Nasution, S.H. menyebutkan, Kejuaraan Badminton Kapolres Aceh Timur Cup III Tahun 2022 akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 03 sampai dengan tanggal 05 Juni 2022 dan diikuti dari 4 (empat) perkumpulan bulutangkis (PB).

“Jumlah klub yang ikut sebanyak empat PB, diantaranya PB Aceh Timur, Kota Langsa, Aceh Utara dan Bireuen. Kami selaku pihak penyelenggara berharap semua peserta dapat bermain dengan sportif dan jujur, karena sikap jujur dan sportif tentu saja akan membawa efek positif terhadap kita semua,” terangnya. (zain)

Baca Juga  Pihak Pemda terlihat Tak Mau Melihat Kondisi Jembatan, ada Apa ini..?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *