Ragam  

Wujudkan Generasi Gemilang, Ponpes Al-Muhajirin Gelar Wisuda Tahfidz Angkatan Ke-6

PURWAKARTA | Yayasan Al-Muhajirin gelar Wisuda Tahfidz angkatan ke 6. Sebanyak 620 Santri se-yayasan Al-Muhajirin mulai dari yang hafal 1 juz sampai dengan yang hafal 30 juz, di lapangan Al-Muhajirin Kampus 2, Sabtu, (28/05), dengan tema Wujudkan Generasi Gemilang Bersama Al-Qur’an.

Ketua Yayasan Al-Muhajirin, Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan, tidak ada yang paling membahagiakan kecuali dengan para ahlinul Qur’an.

“Acara Wisuda Tahfidz 620 santri ini ini bisa menjadi kebanggan buat kita, karena kita yakin banyak sekali usaha perjuangan, pengorbanan dan keikhlasan dari semua pihak baik dari para santri, guru, pembimbing, kepala sekolah dan para orang tua santri,” ucap Dr. Hj. Ifa.

Dr. Hj. Ifa juga mengatakan bahwa Al-Qur’an adalah sumber dari segala keberkahan.

“Para santri Al-Muhajirin yang mempunyai kemampuan hebat dalam menghafal Al-Qur’an, juga bisa kita lihat mereka hebat dalam bidang studi yang lainnya, dan mereka sangat sabar, tekun dalam menghadapi berbagai ujian karena itu yakinlah bersumber dari Al-Qur’an pendidikan akan senantiasa menjadikan sumber terhadap segala keunggulan melalui pendidikan Al-Qur’an,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Bupati Purwakarta melalui PJ Sekda Norman Nugraha menyampaikan apresiasi kepada Ponpes Al-Muhajirin yang telah melaksanakan Wisuda Tahfidz angkatan ke 6 untuk 620 Santri.

“Ini merupakan langkah besar dari salah satu lembaga pendidikan terbaik di Purwakarta ini dan mudah – mudahan acara wisuda Tahfidz ini bisa berjalan lancar,” ujar Norman.

Sementara itu Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin, Syaikhuna Dr. KH. Abun Bunyamin, M.A dalam tausiyahnya berpesan kepada para santri yang diwisuda untuk tetap belajar, menghafal dan mengamalkan Al-Qur’an. (guh)

Baca Juga  Tetap Konsisten di Bulan Ramadhan, Lebaran Berbagi Ala Neng Supartini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *