Babinsa Ajak Warga Binaan Untuk Tetap Jaga Keselamatan Kerja dan Keamanan Lingkungan

PURWAKARTA | Sertu Puri Kusumah Babinsa Desa Margaluyu Koramil 1901/Wanayasa Kodim 0619/Purwakarta melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat dalam rangka membahas tentang keselamatan dalam bekerja dan keamanan lingkungan di wilayah desa binaan.

Kegiatan dilakukan bertujuan untuk memberikan pembinaan kepada sebagian warga yang bekerja di tempat pemotongan batu alam milik H. Otong di Kp. Cisitu RT. 05 RW. 03 Dusun 2, Desa Margaluyu Kec. Kiarapedes Kab. Purwakarta. Selasa,(31/5/2022).

Selain itu, kegiatan komsos ini juga sebagai sarana silaturahmi untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan dengan warga binaan.

Pada kegiatannya, Sertu Puri Kusumah meminta kepada masyarakat untuk peduli akan keselamatan dalam bekerja dan keamanan lingkungan, hal ini sebagai upaya untuk mencegah kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.

“Untuk menciptakan suasana aman, tertib dan tentram di lingkungan wilayah binaan, kami sebagai Babinsa tetap monitoring wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab kami,” ucap Sertu Puri Kusumah.

Melalui komsos ini juga kita dapat berkesempatan untuk menyampaikan arahan keselamatan dalam bekerja khususnya K3 yang bertujuan untuk memelihara kesehatan dan keselamatan di lingkungan kerja. (guh)

Baca Juga  Program Pertanian, Kapolri Siap Kawal Ketahanan Pangan Rakyat Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *