Turnamen Badminton Cup 2022, KONI Apresiasi Kapolres Purwakarta

PURWAKARTA | Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Purwakarta, mengapresiasi langkah Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto yang menggelar kejuaraan Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022 di Gor Siti Sopiah Al-Hikmah, Kelurahan Munjuljaya, Purwakarta.

Ketua KONI Kabupaten Purwakarta, Muhamad Husni mengatakan, dengan adanya Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022 ini, pihaknya merasa tersupport, sehingga ada pembinaan para atlet khusus badminton ini baik itu pemula atau senior.

Maka dari itu, Husi mengapresiasi kepada Kapolres Purwakarta beserta jajarannya yang sudah menyelenggarakan acara turnamen badminton ini.

“Dengan adanya kejuaraan seperti ini, sehingga kedepan badminton di Kabupaten Purwakarta menjadi lebih berkembang, lebih maju dan bisa menjadi aset nasional. Dengan menghadirkan para atlet badminton nasional, diharapkan dapat memberikan motivasi untuk para peserta,” ungkapan Husni, saat ditemui di Gor Siti Sopiah Al-Hikmah, Munjuljaya, pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Ia menyebutkan, dengan adanya Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022 ini memberikan energi baru bagi dunia olahraga Purwakarta dan diharapkan menjadi semangat baru demi kemajuan olahraga.

“Berharap Tournament Cup ini ada seterusnya baik pertandingan badminton dan olahraga lain sebagainya, kepada teman teman yang ikut bertanding saya ucapkan, selamat bertanding dan salam olahraga,”ungkap Husni.

Husni menambahkan Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup ini merupakan wujud sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat yang patut didukung.

Ia juga mengimbau kepada peserta Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022 agar senantiasa menumbuhkan bahkan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi Fair Play memperkokoh persatuan dan kesatuan.

“Jadikan Turnamen Badminton ini sebagai wahana untuk mencapai tujuan yang baik, serta memperkuat karakter bangsa dengan tujuan meningkatkan prestasi olahraga Badminton di Kabupaten Purwakarta,” tutur Husni. (guh)

Baca Juga  Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah, Dandim 0619 Turut Bertanding Bola Voli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *