Daerah  

Ngajalur Bareung Grasstrack Motor Trail di Cigangsa, Kades Campakasari Apresiasi Kegiatan Olahraga Otomotif

PURWAKARTA | Dalam rangka Halal Bihalal mempererat tali silaturahmi Komunitas Trail Maksakeun (KTM Campakasari) gelar acara Grasstrack Motor Trail di lapang Sirkuit Cigangsa Desa Campakasari Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta yang bertemakan ”NGAJALUR BAREUNG”.

Dalam acara tersebut diikuti dari berbagai grup komunitas motor trail di Purwakarta dengan jumlah total 120 peserta dari perwakilan grup masing masing komunitas. Minggu, 22 Mei 2022.

Ketua Komunitas Trail Maksakeun (KTM) Leman melalui anggotanya Kang Dika Setia Permana mengatakan, Alhamdulillah dengan acara silaturahmi ini kita semakin terjalin dan ada motivasi atau inspirasi untuk membangun dalam bidang olahraga khususnya otomotif adventure grasstrack motor trail.

“Semoga adanya halal bihalal atau silaturahmi di lapang sirkuit cigangsa ini menjadi lebih besar untuk membangun potensi potensi pembalap grasstrack motor trail di Purwakarta,” ucap Kang Dika.

Turut hadir dalam acara Halal Bihalal Komunitas Trail Maksakeun (KTM) Kepala Desa Campakasari Aji Darmaji, S.Sy sekaligus sebagai pembuka acara tersebut, dirinya mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh KTM.

“Saya apresiasi program olahraga otomotif grasstrack motor trail yang digelar di lapang sirkuit cigangsa yang digagas oleh Komunitas KTM dan Karang Taruna Desa Campakasari. Semoga dengan kegiatan ini masyarakat luas khususnya Kabupaten Purwakarta dapat menumbuhkan olahraga sepeda motor maupun mobil,” ucap Kades.

Lebih lanjut Kendati berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat semakin mengenal sekitaran area Cigangsa dan tidak menutup kemungkinan kedepan akan menggali potensi potensi Destinasi Wisata yang ada di wilayah desa Campakasari khususnya Situ Cigangsa.

“Situ Cigangsa sangat berpotensi untuk dijadikan tempat destinasi wisata selain berdekatan dengan lokasi lapang sirkuit motor trail, Situ Cigangsa juga memiliki panorama yang indah dan sejuk,” pungkas Kades. (guh)

Baca Juga  Monev Kesrak PKK Tingkat Kabupaten Di Desa Cijunti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *