Pemkab Purwakarta Gelar Gempungan, Babinsa Ciptakan Suasana Kondusif

PURWAKARTA | Sesuai dengan RPJMD tahun 2018-2023 melalui visi mewujudkan Purwakarta Istimewa, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada agenda kali ini adakan Gempungan di Buruan Urang Lembur di Desa Cikao Bandung.

Dalam kegiatan tersebut, Serda Andeh Darsono Babinsa Desa Cikaobandung Koramil 1905/Jatiluhur Kodim 0619/Purwakarta terlihat monitoring kondusifitas pada acara tersebut, yang bertempat di Kampung Tali Baju RT.02 RW. 02 Desa Cikao Bandung, Kec.Jatiluhur Kab.Purwakarta. Rabu,(18/5/2022).

Menurutnya, Acara Gempungan yang digelar oleh Bupati Purwakarta terdapat salah satu misi yaitu meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, Gempungan ini juga menjadi salah satu inovasi unggulan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Purwakarta, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan harus terciptanya kondusifitas agar acara tetap berjalan aman dan lancar.

“Kita lakukan persiapan dari sebelumnya bersama aparatur desa hingga monitoring. hal tersebut dilakukan agar acara berjalan dengan lancar dan terciptanya suasana tetap kondusif,” jelas Babinsa Desa Cikaobandung Serda Andeh Darsono.

Dalam acara tersebut hadir, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Asda, Staf Ahli, para Kepala OPD, Danramil 1905/Jtl, Pasiop Citarum Harum Sektor 15, Camat se-Kabupaten Purwakarta, Kades se-Kecamatan Jatiluhur, serta Aparat dan Tokoh Masyarakat. (guh)

Baca Juga  Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tingkat Provinsi Jawa Barat 2023, Bersama Majukan Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *