Berawal dari Minuman Keras Jenis Ciu Dua Remaja Asal Purwakarta Membawa Senjata Tajam

KOTA BARU KARAWANG | Warga Jomin Timur Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang, berhasil mengamankan dua orang remaja yang diduga merupakan gangster. Dua remaja itu kedapatan membawa senjata tajam (sajam).

Sebut saja dua remaja itu R dan J. Kedua remaja tersebut merupakan warga Desa Cijunti Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta.

Keduanya kini diamankan pihak kepolisian Polsek Kota Baru. Sebelumnya kedua remaja itu hampir dihakimi massa karena ulahnya yang bikin resah warga sekitar.

R berusia 14 tahun dan J berusia 15 tahun. Mereka berdua selain membawa sajam kedapatan juga membawa dua botol minuman keras sejenis ciu dan dua gelas minuman panther.

Sebelum diamankan kedua remaja tersebut sempat meneror warga dengan sengaja menyeret sajam ke aspal jalan dengan maksud menakuti warga di sekitaran jalan jomin dan sempat sajam tersebut juga diarahkan kepada warga.

Salah satu warga berinisial BG menjelaskan bahwa pada malam tadi ada dua remaja membawa senjata tajam, pada Jumat (13/5/2022) dini hari.

“Kejadian sekitar pukul 1.30 dini hari. Kedua remaja itu saat diamankan dan dilakukan interogasi oleh warga bilangnya habis beli miras di area x asin, untung ada pihak kepolisian yang langsung mengamankan keduanya kalau tidak dua remaja itu bisa dihakimi warga,” kata BG.

Kini kedua remaja tersebut diamankan pihak kepolisian Polsek Kota Baru Polres Karawang.

Foto ket. Remaja asal Desa Cijunti Kec.Campaka Purwakarta saat kedapatan membawa Sajam.

Terpisah, saat di hubungi via telepon salah satu warga desa Cijunti berinisial BM membenarkan kalau kedua remaja tersebut warga Desa Cijunti hanya saja satu diantaranya bukan warga Asli.

“Betul ia warga desa cijunti, namun dari dua orang itu sebenarnya satu yang benar warga desa cijunti, satunya lagi bukan, hanya saja kebetulan orang tuanya jualan di wilayah desa cijunti,” terang BM, Jumat 13 Mei 2022.

Baca Juga  Berawal Melerai Berakhir Keributan, Ini Kronologisnya

Hingga berita ini diterbitkan pihak Kepala Desa Cijunti dan Pihak Kepolisian Polsek Kota Baru belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan informasi lebih lanjut. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *