Pasca Lebaran Kodim 0619/Purwakarta Gelar Acara Halal Bihalal Bersama Seluruh Personil

PURWAKARTA | Setelah merayakan hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah Kodim 0619/Purwakarta adakan acara halal bihalal yang melibatkan seluruh anggota Kodim mulai dari personel Staf Kodim dan Koramil. Senin, (9/5/2022).

Acara didahului dengan kegiatan apel pagi untuk pengecekan anggota dan memberikan informasi penting untuk kesiapan melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara. Dilanjut dengan acara tradisi untuk saling bermaaf-maafan.

Halal bihalal dipimpin langsung oleh Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan, bertempat di lapangan Apel Kodim 0619/Purwakarta Jl. Jenderal Sudirman Nagri Kidul, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

Dalam sambutannya Letkol Arm Krisrantau Hermawan menyampaikan atas nama dinas dan pribadi beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Mohon maaf lahir batin karena selaku manusia tidak lepas dari salah dan khilaf.

“Mari kita jadikan momentum Idul Fitri untuk saling maaf memaafkan satu sama lain, sehingga apabila ada permasalahan dengan sesama rekan dengan Idul Fitri ini segala permasalahan tersebut bisa terselesaikan,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0619 yang akrab disapa Kriz, menambahkan bahwa seorang prajurit harus memiliki rasa tanggung jawab, ketika rasa tanggung jawab itu muncul kepada diri kita apapun tugas kita bisa dilaksanakan dengan baik. (guh)

Baca Juga  Kodim 0619/Purwakarta Gelar Latihan Menembak Senjata Ringan TW. II TA. 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *