Daerah  

PD IWO Purwakarta Berbagi Jelang Hari Idul Fitri 1443 Hijriah

PURWAKARTA | Perwakilan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO Purwakarta) Menggelar Kegiatan Berkah di Bulan Ramadhan dengan Berbagi Jelang di Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Dalam kegiatan kali ini, IWO Purwakarta berbagi bingkisan berupa paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian diberikan secara simbolis kepada Ketua RT yang nantinya akan dibagikan kembali kepada warga yang membutuhkan. Minggu, (30/4/2022).

Pembagian paket sembako dilakukan karena mengingat untuk saat ini sedang terjadi kenaikan harga bahan bahan kebutuhan pokok diantaranya minyak Goreng.

Ketua PD IWO Purwakarta Dody Budiarsyah melalui Teguh selaku Sekretaris menyampaikan, Pembagian paket ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, pasalnya harga bahan bahan pokok saat ini meroket sehingga kami berinisiatif untuk berbagi.

“Alhamdulillah di ramadhan tahun ini IWO masih diberikan kesempatan untuk berbagi lagi kepada sesama, semoga bermanfaat dan menambah kebahagian warga jelang hari raya,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Teguh, pembagian paket dilakukan di dua titik yaitu warga perum Desa Campaka dan warga Kp. Cibaragalan Desa Ciwangi. Bantuan kebutuhan pokok sangat berarti bagi warga yang ada di sekitar lingkungan kita.

“Bantuan paket sembako ini diberikan kepada para warga lansia dan janda kurang mampu dan merupakan bentuk kepedulian Organisasi IWO kepada masyarakat. Semoga IWO tetap konsisten dalam berbagi kebaikan,” tutup Teguh. (van)

Baca Juga  Soal Kenaikan Biaya Jasa Pengelolaan Sumber Daya Air untuk Perumdam Gapura Tirta Rahayu Bupati Purwakarta Minta Kaji Ulang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *