Ragam  

Tetap Konsisten di Bulan Ramadhan, Lebaran Berbagi Ala Neng Supartini

PURWAKARTA | Sabtu, 30 April 2022. Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Hj Neng Supartini, M.M. memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu dan terdampak covid-19 an.

Ratusan bantuan sosial berupa paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi covid 19. Hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

Hj Neng Supartini, M.M. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta Komisi II dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada tahun ini ramadhan 1443 Hijriah masih tetap konsisten dalam kepeduliannya kepada masyarakat luas. Ratusan paket sembako telah disebar dan dibagikan.

“Pembagian sembako ini kita bagikan ke Yayasan Panti Asuhan, Pondok Pesantren dan juga kepada warga kurang mampu. Alhamdulillah di ramadhan kali ini masih bisa berbagi,” ucapnya.

Tahun ketahun setiap Ramadhan “Wanita Super” yang akrab disapa Teh Neng, tak pernah surut untuk berbagi kebaikan karena mengingat tabur kebaikan adalah wujud kepedulian kepada sesama.

“Baksos ini rutin diselenggarakan setiap Ramadan. Tujuannya untuk berbagi kepada sesama, membantu saudara yang kurang mampu di bulan yang suci. Apalagi saat ini sedang terjadi kenaikan harga bahan-bahan kebutuhan pokok,” jelas Teh Neng.

Teh Neng berkomitmen akan selalu meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat luas. “Semoga bingkisan yang sedikit ini bisa menambah kebahagiaan jelang lebaran 1443 H,” pungkasnya. (guh)

Baca Juga  Dampak Positif Program PTSL untuk Pengelolaan Aset

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *