Peduli Pemudik, Pengurus Persit KCK Cab XXIX Dim 0619/Pwk Bagikan Takjil di Gerbang Tol Cikatama

PURWAKARTA | Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang tinggal menghitung hari, para pemudik dari berbagai wilayah sudah mulai ramai memadati jalan raya khususnya di Jalan Tol. Dengan begitu antrian e-toll dipadati kendaraan yang hendak memasukinya.

Diinisiasi oleh Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0619/Purwakarta Ny. Andita Krisrantau Hermawan, kali ini melakukan pembagian Takjil kepada masyarakat yang hendak melakukan mudik melalui jalur Gerbang Tol Cikampek Utama 1, diikuti oleh 15 orang pengurus.

Sebanyak 500 ratus Takjil dibagikan jelang berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas dan terkena antrian masuk Gerbang Tol Cikampek Utama.

Pembagian tersebut bertujuan untuk berbagi dengan sesama yang hendak berbuka puasa. Namun sedikit berbeda, karena pembagian takjil kali ini dilakukan kepada para pemudik di Gerbang Tol yang sebelumnya dilakukan di depan Makodim 0619/Purwakarta.

Foto ket. Ketua Persit Ny. Andita Krisrantau Hermawan saat berbagi Takjil di Gerbang Tol Cikampek Utama.

Ketua Persit Ny. Andita Krisrantau Hermawan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat. Diharapkan, melalui pembagian takjil tersebut dapat bermanfaat untuk berbuka puasa dalam perjalanan mudiknya.

“Sedikit bantuan ini semoga dapat bermanfaat untuk berbuka puasa dalam perjalanan, dan semoga selamat sampai tujuan,” jelas Ny. Andita Krisrantau Hermawan, pada Minggu, (30/4/2022).

Sementara, Komandan Kodim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan mengapresiasi aksi yang dilakukan tersebut. Dirinya berharap, melalui aksi yang dilakukan mampu memetik kepedulian masyarakat khususnya di Kota Purwakarta.

“Kami mengapresiasi aksi yang dilakukan oleh pengurus Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0619/Purwakarta. Semoga aksi ini mampu membangkitkan kepedulian masyarakat kepada sesama,” ujarnya. (guh)

Baca Juga  Sat Res Narkoba Polres Indramayu Gelar Sosialisasi P4GN di SMKN 1 Lelea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *