Ragam  

Ramadhan Berkah, Karyawan Jasa Tirta II Bagikan 3000 Sembako

PURWAKARTA | Bulan Ramadhan mengandung banyak keutamaan untuk berbuat kebaikan dengan pahala yang dilipatgandakan. Pada bulan suci ini, anjuran untuk bersedekah atau berbagi juga lebih diutamakan apalagi di masa pandemic Covid-19 yang berdampak terhadap sosial ekonomi masyarakat.

Bertepatan dengan momentum Bulan Ramadhan 1443 H dan Peringatan HUT Kementerian BUMN ke-24, karyawan Jasa Tirta II menyalurkan total 3000 sembako kepada masyarakat di sekitar wilayah kerja Perusahaan yaitu, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Karawang, Kota Bekasi, Sebagian Kabupaten Indramayu.

Bantuan sembako ini menjadi bagian dari Gerakan Bersih (Memberi dan Mengasihi) yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN dengan tujuan membantu masyarakat yang membutuhkan dan menghasilkan efek berantai dan merata kepada masyarakat.

Karyawan Jasa Tirta II secara antusias dan sukarela mengumpulkan sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan tepung terigu untuk disalurkan ke masyarakat dan panti-panti sosial. Sekretaris Perusahaan Jasa Tirta II Nandang Munandar dengan Gerakan Bersih ini diharapkan dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan menumbuhkan rasa kepedulian dan semangat berbagi untuk masyarakat. (guh)

Baca Juga  Percetakan Taqoddum Al-Muhajirin Siap Berikan Yang Terbaik Dengan Harga Bersahabat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *