Lagi, Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0619/Purwakarta Berbagi Takjil

PURWAKARTA | Tidak ada kata surut dalam berbuat kebaikan terhadap sesama di bulan yang penuh berkah ini, para Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX bersama jajaran pengurus dan anggota Kodim 0619/Purwakarta tingkatkan amal kebaikan di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah.

Berbagi paket takjil jelang berbuka puasa dilakukan kembali oleh Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0619/Purwakarta Ny. Andita Krisrantau Hermawan bersama pengurus juga jajaran anggota Kodim 0619/Purwakarta.

Kegiatan bagi bagi takjil diberikan kepada warga masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 0619/Purwakarta, Jl.KK Singawinata, pada Rabu, (27/4/2022).

Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0619/Purwakarta Ny. Andita Krisrantau Hermawan turut turun langsung ke jalan membagikan takjil kepada warga.

Ibu Ketua Ny. Andita mengungkapkan, pembagian takjil ini merupakan serangkaian kegiatan Persit Kartika Chandra Kirana dalam menyemarakan kegiatan Ramadhan. “Kita ikut berbagi kepada pengguna jalan yang berpuasa, dengan membagikan takjil gratis,” katanya.

Lebih lanjut, Ny. Andita juga menerangkan kegiatan berkah ramadhan berbagi takjil ini kita siapkan untuk pengguna jalan yang melintas di depan Makodim, harapannya masyarakat tersebut dapat berbuka puasa di rumah tepat waktu.

“Ini kita niatkan untuk beribadah semata dengan sedekah di bulan suci, Selain itu, kegiatan ini akan mempererat hubungan antara Keluarga besar TNI dengan rakyat,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dikomandoi langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0619/Purwakarta Ny. Andita Krisrantau Hermawan, menurutnya di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini kita perbanyak amal ibadah salah satunya dengan berbagi kepada sesama.

“Dengan berbagi juga dapat mengajarkan kita tentang indahnya membentuk keikhlasan jiwa, kepedulian sesama untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Swt”, ungkapnya.

Baca Juga  Dandim 0619/Purwakarta Tinjau Pembangunan SMP 2 Hingga Salurkan Bansos Kepada Warga

Ratusan pengguna jalan menyerbu takjil gratis yang disiapkan oleh Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0619/Purwakarta. (guh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *