Babinsa Kodim 0619/Purwakarta Siap Berikan Pelayanan Bagi Pemudik di Pos Pam Area KM 72 A

PURWAKARTA | Serda Nopriansyah Babinsa Desa Cinangka Kec. Bungursari Koramil 1907/Bungursari Kodim 0619/Purwakarta melaksanakan giat Operasi Ketupat Lodaya 2022 di POS PAM Rest Area KM 72 A Tol Cipularang bersama unsur Polri, pada Selasa, (26/4/2022).

Hal ini sebagai wujud sinergi TNI dan Polri bersama instansi terkait untuk menjamin masyarakat merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah Tahun 2022 dengan aman dan sehat.

Dalam giatnya Serda Nopriansyah menegaskan, TNI-AD Kodim 0619/Purwakarta bersama Polres Purwakarta siap menyambut dan melaksanakan kelancaran arus mudik Lebaran 2022.

“Alhamdulillah kami sebagai TNI sangat siap untuk melaksanakan kelancaran mudik Lebaran Tahun 2022,” kata Serda Nopriansyah.

Ia pun menjelaskan, Operasi Ketupat Lodaya 2022 akan dilaksanakan selama 12 hari dari sebelum Lebaran hingga setelah Lebaran.

“Pengecekan di jalan tol sudah kami laksanakan. Alhamdulillah, jalannya bagus sekali, dan lampu penerangan untuk malam hari juga bagus, dan pos pam, pos terpadu tersedia. Kami siap memberikan pelayanan bagi pemudik,” pungkasnya. (guh)

Baca Juga  Kapolri Tekankan TNI-Polri Terus Wujudkan Target Vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *