Ragam  

Siloam Hospitals Purwakarta Berikan Santunan Bakti Sosial ke 2 Yayasan

PURWAKARTA | Bulan Suci Ramadhan dijadikan ladang pahala berbagai pihak untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan, seperti halnya yang dilakukan oleh pihak Rumah Sakit Siloam Hospitals Purwakarta untuk berbagi dengan sesama.

Rangkaian kegiatan selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H telah dilakukan oleh Siloam Hospitals Purwakarta, mulai dari pembagian takjil, buka puasa bersama karyawan dan santunan anak yatim, serta bakti sosial ke yayasan anak yatim.

Diprakarsai oleh Pengurus Ikatan Keluarga Karyawan (IKK) Astri Nuryanti yang juga sebagai Head Marketing dan Sales Siloam Hospitals Purwakarta, mengadakan kegiatan Bakti Sosial ke Yayasan Al-Hikmah bertempat di Jl. Ipik Gandamanah, Rawasari, Munjuljaya, Kec.Purwakarta, dan dilanjut ke Pondok Pesantren Tahfidz Al-Ukhuwwah yang masih di wilayah Kabupaten Purwakarta. Selasa, 26 April 2022.

Menurut Astri Nuryanti, adapun tujuan kegiatan ini adalah berbagi kebutuhan pokok seperti sembako, uang tunai, baju dan alat ibadah baru, baju layak pakai, alat ibadah, alat tulis serta mainan anak.

“Kegiatan ini dapat berjalan dengan adanya partisipasi dari karyawan dan dokter-dokter Siloam Hospitals Purwakarta yang sangat antusias dalam memberikan bantuan baik berupa uang maupun barang,” imbuhnya.

Diharapkan, sambung Astri, melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada pihak yang membutuhkan, serta mempererat tali silaturahmi antara Siloam Hospital Purwakarta dengan masyarakat. Selain itu, memberikan kebahagiaan kepada anak-anak untuk menyambut Hari Kemenangan Idul Fitri 1443 H, pungkas Astri. (guh)

Baca Juga  Longgar Pengawasan Anak Didik SMKN 3 Linggabuana Purwakarta Nongkrong Sambil Merokok, Begini Penjelasan Pihak Sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *