Ragam  

Mang Juli Berbagi Santunan Anak Yatim, Kehadiran Kang Dedi Mulyadi Bikin Heboh Warga

PURWAKARTA | Bertempat di kediaman Kepala Desa Cilangkap Kecamatan Babakancikao, telah menyelenggarakan Acara Silaturahmi serta pemberian Santunan Anak Yatim sekaligus berikan Hadiah perlombaan selama di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, dan ditutup dengan Berbuka Puasa Bersama Warga Desa Cilangkap, Senin (25/04/2022).

Selaku Kepala Desa Cilangkap Juliana dalam kesempatannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang telah mendukung acara tersebut, serta seluruh masyarakat Desa cilangkap yang telah ikut membantu terlaksananya acara hingga selesai.

“Acara ini adalah acara silaturahmi bersama warga, dan Alhamdulillah, saya masih bisa berbagi walaupun tidak banyak, namun berharap dapat bermanfaat bagi mereka, semoga saya dapat dipertemukan lagi dengan bulan yang suci ini di tahun berikutnya,” ujar Juliana

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil ketua komisi IV DPR RI Kang Dedi Mulyadi, Rustaman Arifin selaku Camat Babakan Cikao, Mantan Pjs Kepala Desa Attala Ihsan serta seluruh tokoh masyarakat Desa Cilangkap.

Foto ket. Acara Berbagi Santunan Anak Yatim di Kediaman Kepala desa Cilangkap, Juliana.

Dalam kehadirannya, Kang Dedi Mulyadi berhasil Hipnotis warga Desa Cilangkap yang hadir pada acara itu, pasalnya, warga dapat melihat secara langsung kebiasaan beliau berbagi rezeki dan khas canda guraunya yang biasanya hanya bisa ditonton di Channel Youtube miliknya.

Selesai acara, Juliana sapa akrab Mang Juli melanjutkan dengan membagikan paket Sarung, Kerudung dan lainya sebanyak seribu Paket kepada warga, dan terlihat raut muka kegembiraan semua warga selepas acara.

Pembagian santunan serta pemberian hadiah perlombaan Ramadhan berjalan lancar sebagaimana mestinya, dengan disertai sesuai protokol kesehatan Pemerintah Kabupaten Purwakarta. (guh)

Baca Juga  Reses Ketiga 2023, H Oja Sutisna Fokus Pada Peningkatan Ekonomi dan SDM Masyarakat Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *