Ramadhan Berkah, Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0619/Purwakarta Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

PURWAKARTA | Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 0619/Purwakarta membagikan paket Takjil jelang berbuka puasa kepada warga masyarakat Purwakarta di depan Makodim 0619/Purwakarta, Jl.KK Singawinata, Jumat (22/4/2022).

Terlihat para istri anggota TNI Kodim Purwakarta ini dengan penuh semangat dan senyuman walau hujan rintik tidak menjadi surut semangat untuk berbagi takjil saat jelang berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 0619/Purwakarta.

Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0619/Purwakarta Ny. Andita Krisrantau Hermawan turut turun langsung ke jalan untuk bersama-sama Pengurus dan anggota Persit membagikan takjil.

Disampaikan Ny. Andita Krisrantau Hermawan, meskipun hanya makanan kecil namun ada jaminan pahalanya yaitu hampir menyamai pahalanya dengan pahala berpuasa.

“Takjil kita bagikan hari ini kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 0619,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan itu hanya sekedar ingin berbagi kepada warga yang berpuasa di bulan suci Ramadhan 1443 H di tengah dampak krisis ekonomi pandemi covid-19.

“Dengan berbagi takjil ala kadarnya ini, setidaknya bisa membantu masyarakat yang masih di perjalanan untuk sekedar berbuka puasa. Semoga bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” imbuhnya. (guh)

Baca Juga  Perkuat Kolaborasi dan Sinergitas untuk Zero New Stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *