Ciptakan Kondusifitas, Danramil 1901/Wanayasa Dampingi Bupati dalam Pelaksanaan Rutilahu dan Bazar

PURWAKARTA | Kapten Arm Gatot Widodo Danramil 1901/Wanayasa Kodim 0619/Purwakarta dan Sertu Sukardi Babinsa desa Pasawahan Kidul giat monitoring dan sekaligus dampingi Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dalam penyerahan secara simbolis penerima bantuan RUTILAHU dan pelaksanaan Bazar.

Kegiatan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Pasawahan, Camat Pondok Salam Hilman, Deni Burhanudin (Kepala Desa Pasawahan Kidul) diikuti para kades se-Kecamatan Pasawahan, yang berlangsung di wilayah Kampung Pasawahan RT. 06 RW. 03 Desa Pasawahan Kidul, Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta. Kamis,(21/4/2022).

Kapten Gatot Widodo Danramil 1901/Wanayasa mengatakan pendampingan ini kita lakukan dalam rangka tanggung jawab kewilayahan teritorial Koramil 1901/Wanayasa, dalam menjaga situasi dan kondisi agar tetap aman dan kondusif.

“Kedatangan Bupati ini dalam penyerahan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) secara simbolis juga pelaksanaan Bazar Ramadhan bagi warga sekitar di wilayah Koramil 1901,” katanya.

Menurutnya, Program Rutilahu merupakan Program Pemerintah Purwakarta dalam membantu masyarakat yang tidak mampu untuk mempunyai tempat tinggal yang layak huni. Selain itu, di gelarnya Bazar pasar murah bagi warga sekitar.

“Sebelumnya kami himbau masyarakat yang hendak belanja di bazar untuk tetap kedepankan protokol kesehatan hingga jaga jarak. Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan tertib,” tutupnya. (guh)

Baca Juga  Kodim 0619/Purwakarta Sulap Eceng Gondok Jadi Pakan Ikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *