Koopsud I Gelar Bazaar Murah dan Vaksinasi Dalam Rangka Pemulihan Ekonomi Nasional

JAKARTA | Penkoopsud I. Sesuai dengan telegram dari Pangkoopsudnas nomor T/1083/2022 tanggal 5 April 2022, Komando Operasi Udara I (Koopsud I) menggelar Bazaar Murah dan Vaksinasi sebagai bentuk peran serta TNI AU untuk pemulihan ekonomi nasional dalam rangka peringatan ke-76 Hari TNI Angkatan Udara tahun 2022.

Kegiatan Bazaar Murah dan Vaksinasi Koopsud I sekaligus untuk memajukan UMKM setelah terdampak oleh pandemi Covid-19 ini, Pangkoopsud I Marsekal Muda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. menggelar Bazaar Murah dengan kurang lebih 120 stand penjual sekaligus melaksanakan Vaksinasi 1,2, dan 3 (booster). (Selasa, 19-04-2022).

Pangkoopsud I Marsekal Muda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. membuka Gelaran Bazaar Murah ini dengan prosesi pemotongan pita dengan didampingi beberapa pejabat Koopsud I antara lain Asren Koopsud I Kolonel Pnb Somad, S.I.P., Asintel KasKoopsud I Kolonel Sus Aries Yudho Nugroho, S.A.P., Aspers KasKoopsud I Kolonel Nav Saeful Rahmat, Kakes Koopsud I Kolonel Kes dr. Budi Saptono, SP.P.D. dan Kapen Koopsud I Kolonel Sus Gerardus Maliti, S.Sos., M.Si., serta beberapa Staf Ahli Koopsud I. Pengunjung yang terdiri dari masyarakat umum, personel Makoopsud I, dan personil dari Markas Satuan lainnya di Lingkungan Halim Perdanakusuma.

Dalam sambutan pembukaan kegiatan hari ini Pangkoopsud I menyampaikan bahwa, “Kegiatan ini merupakan wujud bakti dan kepedulian TNI Angkatan Udara terutama Koopsud I kepada masyarakat sekitar dan UMKM yang terdampak pandemi Covid-19. Sekaligus mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 serta pemulihan ekonomi nasional,” ujar Pangkoopsud I.

Berbagai macam barang dijual di Bazaar Murah Ramadhan Koopsud I mulai dari bahan pangan, gula, minyak, jajanan ringan, tupperware, perabotan, dan sebagainya. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI Angkatan Udara termasuk tiap tiap Lanud dalam rangka memperingati HUT TNI AU Ke-76.

Baca Juga  Liga Santri Wilayah Bojonegoro Resmi dimulai, Dandim 0813 Lakukan Kick Off Pertandingan

Dalam kegiatan Bazaar Murah Ramadhan Makoopsud I yang dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menyediakan tempat untuk cuci tangan dan tetap memakai masker. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *