Apel Pagi, Danramil 1901/Wanayasa Berikan Arahan Kepada Seluruh Anggotanya

PURWAKARTA | Seluruh Anggota Koramil 1901/Wanayasa Kodim 0619/Purwakarta melaksanakan Apel Pagi. Upacara dipimpin langsung oleh Kapten Arm Gatot Widodo Danramil 1901/Wanayasa. Senin,18 April 2022.

“Saya berharap seluruh anggota Babinsa untuk melaksanakan tugas kegiatan di desa binaan masing masing agar selalu menerapkan pendekatan dan selalu humanis terhadap warga binaan dan selalu melaksanakan perintah dari atasan sesuai petunjuk dan arahan pimpinan,” Demikian disampaikan Kapten Arm Gatot Widodo dalam upacara Apel Pagi kepada semua anggotanya.

Danramil berharap seluruh anggota dan keluarga didalam bulan suci Ramadhan ini agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa serta selalu menjaga kesehatan.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa ilmu yang telah diperoleh hendaknya dapat diaplikasikan dan diaktualisasikan juga harus handal dan profesional dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai TNI-AD sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat.

Terlebih, sambung Danramil, semua anggota Babinsa harus terus mensosialisasikan tentang vaksinasi kepada masyarakat, karena saat ini masih dalam situasi pandemi.

“Ingatkan masyarakat bagi yang hendak mudik untuk mengikuti vaksinasi, sesuai arahan dari pemerintah bahwa mudik diperbolehkan namun harus mengikuti program vaksinasi terlebih dulu,” tutup Danramil. (guh)

Baca Juga  Jaga Kesegaran Jasmani, Danramil 1907/Bungursari Ajak Senam SKJ 88 Bersama Jajarannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *