Wujud Kebersamaan di Bulan Ramadhan, Kodim 0619/Purwakarta Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

PURWAKARTA | Komandan Kodim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan melalui Personilnya Mewujudkan Kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan 1443 H dengan berbagi paket Takjil kepada masyarakat menjelang berbuka Puasa.

Pembagian paket Takjil dalam rangka Bakti Sosial yang dilakukan di depan Makodim 0619/Purwakarta Jl. Jenderal Sudirman, Nagri Kidul, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu 17 April 2022.

Para Personil, sangat bersemangat dan antusias membagikan paket takjil secara langsung kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 0619.

Dandim sapaan akrab Kriz, menyampaikan kegiatan ini merupakan bukti nyata kedekatan TNI dengan Rakyat.

“Dikesempatan bulan Ramadhan ini, kita dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil, salah satunya untuk menjalin silaturahmi, meskipun sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat di bulan Suci Ramadhan ini,” ujar Kriz.

Selain pembagian takjil, Personil juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker.

Paket takjil yang disediakan dalam waktu singkat langsung habis dibagikan sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi Kodim 0619/Purwakarta dengan masyarakat.

Lebih lanjut Kriz menambahkan kegiatan ini mungkin akan dilaksanakan beberapa kali selama bulan suci Ramadhan, saat ini tempatnya di depan Makodim 0619, selanjutnya nanti ada di tempat lain.

Dalam rangka bakti sosial ini juga tetap melaksanakan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan. (guh)

Baca Juga  Ketahanan Pangan, Kodim 0619/Purwakarta Siap Bekerjasama dengan Para Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *