Ramadhan, Babinsa 1904/Campaka Tingkatkan Keamanan Wilayah Binaan untuk Giat Ronda Malam

PURWAKARTA | Babinsa Desa Cijunti Koramil 1904/Campaka Kodim 0619/Purwakarta Sertu Noviyanto, pada kesempatan ini bulan Ramadhan melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat agar lebih ditingkatkan lagi dalam menjaga keamanan lingkungan, khususnya ronda malam.

Babinsa bersama anggota Linmas berupaya meningkatkan kamtibmas di lingkungan wilayah desa binaan dengan menghimbau kepada tokoh dan warga masyarakat Kampung Cijunti RT 10 RW 03 Desa Cijunti Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta. Sabtu (16/4/2022).

“Giat ini dalam melakukan pencegahan mengenai potensi gangguan keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan, sehingga bisa menjalankan ibadah puasanya dengan tenang, aman dan nyaman,” terang Sertu Noviyanto.

Lebih lanjut Ia mengatakan, dengan himbauan dilakukan ini, pihaknya berharap warga masyarakat tumbuh daya cegah dan daya tangkal terhadap gangguan yang kemungkinan bisa terjadi kapan saja. “Sehingga warga diminta agar tingkatkan ronda malam”. imbuhnya.

Selain itu, Ia pun mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa menjalankan kedisiplinan protokol kesehatan bagi warga yang beraktifitas baik di sekitar maupun di luar wilayah desa. (guh)

Baca Juga  Bebaskan Lingkungan dari Sampah, Babinsa Ajak Warga Peringati Hari Sampah seDunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *