Keluarga Besar DPW PA Aceh Timur Gelar Buka Puasa Bersama

ACEH TIMUR | Keluarga Besar DPW Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Timur menggelar buka puasa bersama dengan Panglima Wilayah, Panglima Daerah,Panglima Sago serta DPC dan JASA di salah satu cafe di idi Rayeuk, kamis (14/04/2022).

Tgk Zulfadli Aiyub, Ketua DPW PA Aceh Timur yang akrab disapa Keupiah seuke mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini merupakan agenda tahunan yang digelar setiap bulan suci ramadhan.

“Alhamdulillah, selain itu juga dapat mengingatkan kita kepada jasa para syuhada dan mempererat hubungan silaturahmi antar sesama. Kami juga menyampaikan terimakasih banyak kepada pihak yang telah berhadir” ujar Keupiah Seuke.

Sebelum memasuki acara buka puasa bersama, pengurus DPW dan tokoh masyarakat terlebih dahulu mengikuti tausiah yang disampaikan oleh Tgk M. Yunus anggota DPRA Partai Aceh komisi A kemudian dilanjutkan do’a bersama yang dipimpin oleh Abi Nawawi Ketua MPU Aceh Timur.

Keupiah Seuke menuturkan bahwa, kegiatan tersebut akan digelar setiap tahunnya, guna mempererat tali silaturahmi antar sesama.

“Kegiatan buka puasa bersama ini telah rutin kita lakukan sejak dulu dan insyaallah akan terus kita gelar setiap tahun, tujuannya untuk meningkatkan rasa syukur,rasa terimakasih kita kepada para syuhada dan untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antar sesama kita”pungkasnya.

Sementara itu, Jubir Partai PA Aceh Timur, Mansyur Abubakar juga turut menyampaikan bahwa Kegiatan Buka Puasa Bersama juga bertujuan untuk menambah keakraban dan mempererat tali silaturahmi antar sesama antara Keluarga Besar Partai Aceh dan Komite Peralihan Aceh dengan Tokoh Masyarakat Atim” tutupnya. (zain)

Baca Juga  Sigap, Anggota Polsek Peureulak Barat Bantu Warga Yang Rumahnya Tertimpa Pohon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *