Tingkatkan Kondusifitas Wilayah, Babinsa Laksanakan Anjangsana Kepada Tokoh Masyarakat

PURWAKARTA | Serda Taufik Anggota Koramil 1902/Plered Kodim 0619/Purwakarta melaksanakan Anjangsana ke Bapak Dede selaku tokoh masyarakat Desa Plered yang beralamat di Gang Sakola RT. 06 RW. 03 Desa Plered, Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta. Senin, (11/4/2022).

Adapun tujuan anjangsana adalah untuk terus menjalin silaturahmi antara TNI AD dengan para tokoh masyarakat setempat juga membahas tentang keamanan di lingkungan setempat wilayah teritorial Koramil 1902/Plered.

“Dalam silaturahmi kami memberikan arahan dan mengajak para tokoh masyarakat agar mengefektifkan patroli malam untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan,” terang Serda Taufik.

Menurutnya, para tokoh harus mengefektifkan patroli malam, bila dilakukan dengan begitu akan terciptanya kondusifitas wilayah dan masyarakat bisa hidup lebih tentram dan damai dalam menjalankan ibadah puasa.

Selain itu, lebih jelas Serka Taufik menjelaskan penerapan protokol kesehatan pun mesti dilakukan dan masyarakat harus turut ikut serta dalam hal ini karena selain mendapatkan ketentraman pada kehidupan dengan tartib prokes setidaknya bisa menjauhkan diri kita dari wabah penyakit dan hidup lebih sehat. (guh)

Baca Juga  Ciptakan Kampung Tangguh Bersih Narkoba, Ini Pesan Kapolres Purwakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *