Polres Aceh Timur Berikan Rasa Aman Pada Masyarakat Saat Pelaksanaan Shalat Tarawih

ACEH TIMUR | Personel Kepolisian dari Polres Aceh Timur dan Polsek jajarannya menggelar pengamanan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan Shalat Tarawih di masjid-masjid sejak pada malam pertama pelaksanaan Shalat Tarawih pada Sabtu (02/04/2022) malam.

Kasi Humas Polres Aceh Timur AKP A.S Nasution, S.H. mengatakan pelaksanaan Shalat Tarawih di wilayah hukum Polres Aceh Timur sejak malam pertama hingga malam keempat ini berlangsung baik dan aman serta sejumlah personel diturunkan ke lokasi masjid untuk melaksanakan tugas pengamanan.

“Sejumlah polisi berjaga-jaga di sekitar masjid untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada jamaah, agar dapat melaksanakan ibadah dengan khusyu dan terhindar dari aksi kriminalitas seperti curanmor,” ujar Kasi Humas, Rabu, (06/04/2022).

Menurutnya, selain melakukan pengamanan petugas turut menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protkes, karena saat ini Covid-19 belum berakhir.

Diharapkan dengan kegiatan yang dilakukan Kepolisian Resor Aceh Timur beserta jajarannya akan membawa citra positif bagi nama baik Polri di mata masyarakat sekaligus sebagai bentuk tindakan nyata pelayanan Polri kepada masyarakat sesuai program Kapolri yang telah dicanangkan untuk menjadikan Polri yang Presisi. Pungkas Kasi Humas Polres Aceh Timur AKP A.S Nasution, S.H. (zain)

Baca Juga  Pangkoopsud I Pimpin Apel Khusus Jelang Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Koopsud I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *