Jelang Ramadhan, Anggota TNI-AD Himbau Warga Jaga Kondusifitas Lingkungan

PURWAKARTA | Pastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang Bulan suci Ramadhan. Sertu Sukardi Babinsa Desa Pasawahan Kecamatan Pasawahan Koramil 1901/Wanayasa Kodim 0619 Purwakarta melakukan patroli pengontrolan di wilayah desa binaan.

Dalam giatnya, Sertu Sukardi menyambangi kegiatan siskamling di wilayah kampung Ciraharja dusun 5 RT 19 RW 10. Pada kesempatan tersebut ia pun menyampaikan kepada warga yang melaksanakan siskamling agar selalu berhati-hati dan adakan keliling ke sekitar kampung untuk menjaga keamanan.

“Untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas seperti C3 (Curat, Curas, Curanmor), peredaran Miras, premanisme dan aksi kriminalitas lainnya yang meresahkan masyarakat agar ibadah puasa bisa dilaksanakan dengan tentram,” kata Sertu Sukardi.

Selain itu, Sertu Sukardi juga mengingatkan warganya untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Sabtu (02/04/2022).

Menurutnya, bahwa menjelang bulan suci ramadhan, biasanya cenderung ada peningkatan beberapa potensi gangguan Kamtibmas.

“Untuk mengantisipasinya, kita harus meningkatkan patroli atau ronda malam dengan rutin guna menjaga kondusifitas saat bulan suci ramadhan,” pungkasnya. (guh)

Baca Juga  Polres Purwakarta Berikan Loyalitas Layanan Antar Jemput Anak Yang Mau di Vaksin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *