Wujud Nyata Pengabdian TNI Kepada Masyarakat, Babinsa Koramil 1903/Drd Gotong Royong Perbaiki Jalan Fasum

PURWAKARTA | Serda Pularso Babinsa Desa Pasir Angin Koramil 1903/Darangdan Kodim 0619/Purwakarta melaksanakan giat Karya Bakti dalam rangka memperbaiki jalan yang rusak bersama warga.

Adapun Jalan Fasum (fasilitas umum) yang diperbaiki di wilayah Kampung Pasir Caringin Rt 26 RW 06 Desa Pasir Angin Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Selasa 29 Maret 2022.

Menurutnya, Karya Bhakti merupakan wujud nyata kegiatan pengabdian TNI kepada masyarakat. Kegiatan ini membantu masyarakat dalam memperbaiki jalan umum yang ada dilingkungan wilayah desa binaan.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat supaya tetap solid dan semakin kokoh,” jelasnya.

Karya Bhakti dilaksanakan dengan melibatkan Masyarakat setempat. Perbaikan jalan di Kampung Pasir Caringin yang rusak merupakan jalan fasum yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Jalan ini merupakan sarana transportasi utama masyarakat, dengan gotong royong memperbaikinya aktivitas melalui fasum tidak terhambat lagi karena sebelumnya berlogak dan banyak genangan air,” katanya.

Serda Pularso berharap jalan yang belum di aspal ini kedepan ada perhatian untuk pengaspalan sehingga tidak lagi ada genangan air disaat musim penghujan. (guh)

Baca Juga  Pengawalan dan Pengamanan Kunjungan Kerja Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI di Wilayah Purwakarta 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *