Purwakarta Masih Level 2, Anggota Kodim 0619 Lakukan Patroli Gabungan dan Himbau Masyarakat Mentaati Prokes

PURWAKARTA | Kamis 31 Maret 2022. Serma Rusman Enton Anggota Koramil 1903/Darangdan Kodim 0619/Purwakarta beserta unsur Polres Purwakarta, Satpol PP dan BPBD Purwakarta melaksanakan giat Patroli Gabungan PPKM Level 2  di wilayah Purwakarta.

Kegiatan Patroli tersebut dalam rangka Penegakan Disiplin Prokes untuk pencegahan dan pengendalian dalam meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di Wilayah Kabupaten Purwakarta.

Adapun sasaran patroli gabungan di area Jalan Baru dan Terusan Jalan Ibrahim, yang dilakukan kepada sejumlah pengendara tidak mematuhi standar protokol kesehatan diantaranya tidak menggunakan masker saat beraktivitas.

“Kami beserta team gabungan melakukan penyetopan kepada sejumlah kendaraan yang tidak menggunakan masker saat mengendarai kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat,” terang Serma Rusman Enton.

Dengan begitu, lanjut Serma Rusman, kami langsung menegur dan memberikan masker agar pengendara mentaati prokes. Selain itu kami menyisir ke tempat tempat berkerumun dan menegaskan bahwa masyarakat tidak boleh lepas dari prokes saat beraktivitas, jelasnya.

Hal ini dilakukan berdasarkan sesuai dengan aturan Imendagri No. 13 Tahun 2022 tentang PPKM Level 3,2,1 Covid-19. Di Wilayah Jawa dan Bali.

“Alhamdulillah patroli PPKM Level 2 di kota Purwakarta dapat berjalan dengan baik dan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Serma Rusman Enton. (guh)

Baca Juga  Wakapolri Pantau Langsung Arus Balik Lebaran di Cikopo Purwakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *