Polisi di Purwakarta Cek Ketersediaan Minyak Goreng Jelang Ramadhan

PURWAKARTA | Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Purwakarta Kota, Polres Purwakarta lakukan monitoring ketersediaan minyak goreng di toko sembako dan pasar tradisional hingga minimarket yang ada di wilayahnya, pada Jumat, 1 April 2022.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H Januaryono mengatakan, jelang bulan suci Ramadhan, pihaknya meminta seluruh personel Polsek Purwakarta Kota untuk turun untuk memeriksa dan mengecek ketersediaan minyak goreng dan harga di pasar.

“Sesuai arahan Pak Kapolda Jabar dan Pak Kapolres Purwakarta, kami akan terus melakukan monitoring di pasar tradisional, minimarket hingga toko-toko sembako yang ada di wilayah hukum Polsek Purwakarta Kota guna memastikan ketersediaan dan mencegah kelangkaan minyak goreng,” ucap Januaryono.

Ia menyampaikan, bahwa dari hasil pantauan lapangan, stok minyak goreng masih terbilang aman karena belum terjadi kelangkaan dan tidak terjadi antrian warga akibat kelangkaan minyak goreng.

Januaryono mengimbau, masyarakat tidak perlu resah dengan ketersediaan minyak goreng menjelang ramadhan, dikarenakan persediaan masih banyak di pasaran.

“Maka dari itu Kita mengimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu panic buying atau membeli secara berlebihan. Kami pun akan terus memantau ketersediaan minyak goreng, sebagai upaya agar tidak ada oknum yang bermain terhadap minyak goreng pada situasi saat ini,” tegas Januaryono.

Diketahui, selain Polsek Purwakarta Kota, seluruh Polsek di wilayah Polres Purwakarta terus melakukan pemantauan ketersediaan minyak goreng baik di pasar, toko sembako, minimarket hingga warung-warung. (guh)

Baca Juga  Anggota Kodim 0619 Jaga Situasi Wilayah Tetap Kondusif di Obyek Vital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *