Ragam  

Sambut Bulan Suci Ramadhan, IWO Purwakarta Gelar Santunan Anak Yatim Bersama Ketua Apdesi

PURWAKARTA | Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H tahun 2022. Perwakilan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO Purwakarta) berkumpul dan menggelar santunan Anak Yatim dengan Tema “IWO Guyub Sambut Bulan Suci Ramadhan Bersama Anak Yatim”.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Dangdeur dan juga sebagai Ketua DPC APDESI Purwakarta Tatang Taryana, SM. yang digelar di Cafe Balad Madaba, Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. Kamis (31/03/2022).

Ketua PD IWO Purwakarta Dody Budiarsyah mengatakan, “Saya mengucapkan Alhamdulillah puji syukur kepada ALLAH SWT dan terima kasih banyak kepada seluruh Stakeholder dan para pendukung atas terselenggaranya kumpulan dan acara santunan ini baik secara Moril dan Materil,” ujarnya.

Acara ini, menurutnya selain santunan kepada anak yatim semua pengurus IWO berkumpul saling maaf memaafkan dan dilanjut dengan makan bersama serta membahas kinerja IWO kedepan.

“Ini agenda IWO disetiap tahunnya, sebelum melaksanakan ibadah puasa pasti kami berkumpul dulu guyub dan bila ada rezeki lebih tentu berbagi dengan anak yatim,” ucap Dody.

Sementara itu Sekretaris IWO Teguh Wahyudin menyampaikan, pertama kita panjatkan Puji Syukur kepada ALLAH SWT kita masih diberikan kesehatan dan waktu sehingga bisa guyub dan berbagi seperti sekarang ini.

“Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan dan rezeki sehingga bisa berbagi seperti sekarang, memberikan santunan kepada anak yatim adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi bangsa,” ucapnya.

Menurutnya, acara santunan ini terlaksana dengan niat yang tulus, ikhlas, kita dan teman-teman satu profesi bekerja artinya bukan untuk kepentingan pribadi, semua ini untuk kepentingan bersama.

“Mudah-mudahan di tahun yang akan datang kita masih diberikan kesehatan panjang usia dan tentu akan berbuat lagi, karena masih banyak Anak Yatim membutuhkan uluran tangan kita,” jelas Teguh.

Baca Juga  Serah Terima Kunci, Perum Benteng Mutiara Mas Siapkan 300 Unit Rumah Untuk THL dan Honorer

Ditempat kegiatan Tatang Taryana Kepala Desa Dangdeur yang juga jabat sebagai Ketua Apdesi Purwakarta mengatakan, ini adalah sebagai kepedulian organisasi IWO Purwakarta kepada warga, terutama anak yatim.

“Saya sangat mendukung kegiatan yang telah digelar oleh IWO Purwakarta. Mudah-mudahan kegiatan positif ini selalu dilaksanakan.” pungkasnya. (guh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *