Dedi Mulyadi Geram Rakyat Susah Dapatkan Minyak Goreng

PURWAKARTA | Rabu 30 Maret 2022. Kelangkaan dan melambungnya harga bahan pokok memang masih menjadi polemik bagi masyarakat luas.

Hal yang masih menjadi perdebatan baik masyarakat maupun pemerintah yakni kelangkaan minyak goreng dan kalaupun ada harganya sangat mencekik masyarakat yang berpenghasilan menengah ke bawah.

Hal tersebut membuat Dedi Mulyadi Wakil Ketua Komisi IV DPR RI dari Fraksi Partai Golkar geram akan adanya hal itu, karena menurutnya Indonesia merupakan produsen Minyak Goreng terbesar namun malah terjadi kelangkaan.

Dalam Channel YouTube nya @Kang Dedi Mulyadi Channel. Mengungkapkan, kenapa hasil dari sawit harus dijual ke luar negeri sedangkan di Negara kita sendiri mengalami kelangkaan minyak goreng. Hari ini banyak pun namun harganya sangat melambung tinggi.

Negara ini sangat rugi. Ada beberapa oknum yang menanami sawit di tanah negara menikmati hasilnya, masa di negara ini ada beberapa orang yang kaya raya dengan cepat dan berpesta pora menikmati hasil perkebunan sawit ilegal. Sedangkan yang lain miskin dengan cepat.” Ujar Dedi Mulyadi dalam Channel Youtube nya.

Berbagai komentar dari netizen pun bermunculan mendukung aksi Kang Dedi Mulyadi yang selalu membela masyarakat kecil. Kelangkaan dan mahalnya harga minyak goreng bikin geleng geleng masyarakat bawah.

Adapun beberapa komentar dari netizen di kolom komentar Youtube Kang Dedi Mulyadi meminta Kang Dedi Mulyadi terus memperjuangkan Nasib Bangsa Tanah Air dan Rakyat Indonesia. Berikut komentar netizen;

@vann Gading; Saya dari Bali, saya sangat respect sama Kang Dedi Mulyadi, semoga beliau sehat selalu dan tetap teguh memperjuangkan nasib bangsa tanah air dan rakyat Indonesia.

@Nur Ulhusna; Alhamdulillah Allah kasih pemimpin seperti pak dedy yang masih peduli dengan bangsa dan negara, barakallah pak.

Baca Juga  DPMPTSP Purwakarta Raih Predikat A Kategori Pelayanan Prima pada Pelayanan Publik

@Satrio Bushido Library; Sudah jadi rahasia umum, tumpang tindih legalitas penguasaan lahan di republik ini Pak Haji.
Dan kuat dugaan, ada praktek suap juga dalam penerbitan legalitas penguasaan lahan. Persoalannya, apakah ada keberanian penguasa (negara) untuk menertibkan praktek-praktek kotor itu?

@Ihsan Saputra; Alhamdulillah inilah pejabat yang gigih memperjuangkan nasib rakyat, yang dizalimi para penguasa,terus berjuang KDM,rakyat mendukung sepenuh nya,semoga KDM, selalu sehat, panjang umur dan selalu dilindungi oleh Allah SWT Aamiin YRA.

@Yuyun Nina; Saya yang menjadi rakyat kecil menangis harga minyak sampai 50 ribu cuma dapat minyak doang, seharusnya pemerintah cepat tanggap terhadap penderitaan rakyat kecil..semangat pak Dedi Mulyadi untuk memberantas orang orang yang menjajah negeri ini. (guh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *