Ragam  

Sambut Ramadhan 1443 H, Ormas Grib Gelar Sunatan Massal dan Santunan

PURWAKARTA | Menyambut bulan suci ramadhan 1443 H, Organisasi Masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (Ormas GRIB) Kabupaten Purwakarta menggelar Sunatan massal dan santunan anak yatim piatu.

Kegiatan tersebut digelar di sekretariat Ormas GRIB Jalan. Mr. Dr. Kusuma Atmaja Kelurahan Cipaisan, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu (26/03/2002).

Dalam sambutannya ketua DPC GRIB Purwakarta H. Eky Gunawan Terima Kasih Kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensupport acara dari apa yang dilaksanakan pada hari ini.

Diyakini kegiatan ini adalah satu amal saleh yang insya allah akan mendatangkan pahala besar, tidak saja untuk hari akhir, bahkan dalam kehidupan sekarang juga.

“Saya turut berdoa dengan segala keikhlasan hati, semoga semuanya senantiasa memperoleh naungan, Bimbingan, dan Ridho Allah SWT,” ucap Ketua.

“Apa yang telah diberikan hari ini, semoga di masa akan datang dapat lebih dikembangkan untuk masa-masa yang akan datang, semoga pandemi lekas berakhir dan kehidupan normal dapat kita nikmati kembali dengan senantiasa bersyukur atas nikmat dan seluruh karunia-Nya,” tutup Ketua DPC GRIB Purwakarta. (guh)

Baca Juga  Sebagai Bentuk Pencegahan, Panwascam Campaka Sudah Melaksanakan Pengawasan Logistik di KPU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *