DPD PKS Purwakarta Gelar Rakerda Targetkan 10 sampai 11 Kursi untuk di Tahun 2024

PURWAKARTA | DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Purwakarta melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2022 di Hotel Grand Situ Buleud Jl.Siliwangi No.11, Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Sabtu (26/03/2022).

“Hari ini kami sedang melakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dimana rakerda PKS Purwakarta pada bulan Maret ini merupakan turunan dari Rakerwil maupun Rakernas yang sudah dilaksanakan pada bulan lalu,” hal ini disampaikan ketua DPD PKS Kabupaten Purwakarta, H. Arief Kurniawan saat konferensi pers.

Untuk itu rakerda ini menyampaikan program-program yang merupakan program turunan, dimana garis besarnya adalah tentang transformasi dan kolaborasi.

Menurutnya, bahwa kemenangan kemenangan PKS di tahun-tahun yang akan datang, tidak bisa tanpa adanya kolaborasi dengan pihak yang lain khususnya dengan wartawan.

“Berkolaborasi dalam memberikan kecerdasan kepada masyarakat, dengan mendistribusikan kegiatan-kegiatan dalam masyarakat, kita butuh perbedaan,” ucapnya

Lanjutnya, terkait dengan kinerja-kinerja pemerintahan, kita dilahirkan di iklim demokrasi di mana tidak boleh sendirian ketika berkompetisi, maka pada akhirnya berkolaborasi.

“Kita ingin berkolaborasi dengan partai-partai yang memiliki 1 sisi, tentunya untuk membangun Purwakarta, apa isinya tentu dalam rangka mensejahterakan masyarakat Purwakarta,” tuturnya.

Dalam hal ini, dengan cara jujur dan bekerja keras bagi partai politik manapun akan siap untuk berkolaborasi dalam hal membangun Purwakarta dan dalam kaitan dengan persiapan Pilkada 2024. PKS memiliki target.

“Hari ini kita memiliki 5 kursi, mungkin dari 5 kursi kita akan melipatgandakan menjadi dua kali lipat 10 sampai 11 kursi, dari 0 saja bisa 5 masa iya dari 5 sampai 10 logikanya. Namun demikian tentu ini memerlukan kerja keras, kerja cerdas,” jelas Arief.

Menurutnya, ketika nanti mendapatkan 20 persen suara kursi pemerintah DPRD, maka kita akan siap maju menjadi kepala daerah.

Baca Juga  Pilkada Bupati Purwakarta 2024 Luthfi Bamala Siap Maju

“kita harus sudah siap dulu, ketika sudah cukup, maka kita siap untuk maju menjadi kepala daerah,” katanya.

Tambahnya, Dalam partai PKS akan mengoptimalisasi sumber daya manusianya, PKS sumber daya dan keuangannya juga terbatas.

“Optimalisasi itu penting, dalam rangka memenangkan dengan sumber daya yang sangat terbatas, kita bisa optimal memenangkan percaturan pemilihan kepala daerah di tahun 2024,” tutup ketua DPD PKS Purwakarta yang akrab disapa H Akur itu. (guh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *