Pilpres 2024, Steven Kwok; Sosok Jenderal Moeldoko Cocok Pimpin Indonesia

JAKARTA | Ketua harian Fansbase Moeldoko, Steven Kwok bersama Penasehat Fansbase Moeldoko, Jefri Yunus, S.E.MM. melanjutkan kunjungan ke kantor dr IR H.M Damrizal, MS.M.HUM,M.H.

Pertemuan hari ini menghasilkan satu komitmen bersama, satu pandangan mendukung program-program pemerintah satu komando setia mengawal menuju Indonesia maju menjaga keutuhan NKRI.

Indonesia dibawah kepemimpinan BPK Jokowi banyak kemajuan, kedepan Indonesia butuh figur pemimpin yang merakyat santun dan kuat, untuk melanjutkan pembangunan Indonesia yang lebih maju dan mengawal ibu kota Nusantara.

Jelang pilpres 2024, banyak bermunculan figur calon presiden yang bermunculan oleh partai politik.

Masyarakat sekarang banyak memberikan wacana atau pendapat nya terkait sosok pemimpin Indonesia kedepan itu sangat mengejutkan, karena terlepas dari sorotan media masyarakat mulai menggadang gadang tokoh yang dimaksud pimpinan Indonesia kedepan.

Sosok tokoh tersebut banyak membantu bapak Jokowi dalam menjalankan pemerintahan nya untuk membawa Indonesia dalam perubahan besar untuk Indonesia maju.

Beliau adalah bapak Jenderal Moeldoko karakter beliau sangat cocok untuk pimpin Indonesia kedepan Indonesia maju.

Selesai pertemuan kami mewawancarai ketua harian Fansbase Moeldoko tentang IKN (Ibu Kota Negara Baru) dengan Moeldoko.

Dalam ungkapan Steven Kwok sebagai ketua harian fansbase Moeldoko adalah sosok yang mampu meneruskan perjuangan bapak Jokowi, karena pak Moeldoko sudah lama tinggal di Kalimantan, justru beliau paham biografis sana, ungkap Steven Kwok.

“Saya yakin sosok Moeldoko mampu melanjutkan IKN dan menjaga keutuhan NKRI menuju kejayaan,” tutupnya. (zain)

Baca Juga  Rayakan Idul Adha Kejaksaan Negeri Aceh Timur Kurban 1 Ekor Sapi Dan 2 Ekor Kambing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *