Keuchik Sabidin,S.E. Dilantik Menjadi Keuchik (Kepala Desa) Blang Nisam

ACEH TIMUR | Keuchik Sabidin,S.E. resmi dilantik menjadi Keuchik (kepala desa) Gampong Blang Nisam, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur.

Pelantikan berlangsung di aula Kantor Camat setempat oleh Bupati Aceh Timur H Hasballah HM Thaib yang diwakili oleh Russamin Camat Indra Makmu.

Selain Keuchik Sabidin, Camat Indra Makmu juga melantik dua keuchik lainnya, yaitu Juniarto sebagai Keuchik Seuneubok Cina dan Apriadi sebagai Keuchik Alue Itam dalam wilayah Indra Makmu.

Rusamin berpesan kepada para Keuchik yang baru dilantik agar bekerja ikhlas dan melayani sepenuh hati.

Selain itu, Camat mengingatkan, Keuchik yang baru dilantik telah menjadi pimpinan masyarakat “bukan lagi pimpinan kelompok atau tim,” kata Russamin.

Camat berharap kepada para Keuchik harus kompak dan solid dalam mengabdi kepada masyarakat guna menuju Gampong maju dan mandiri.

Selain itu, Ustad Wandi Imum Mukim Indra Makmu berharap kepada Keuchik agar terus menjunjung tinggi adat istiadat dan syariah.

Sementara itu, Keuchik Sabidin mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Desanya yang telah mempercayainya menjadi Keuchik.

Dirinya mengajak seluruh masyarakat Gampong Blang Nisam bersatu dan kompak dalam membangun dan memajukan Gampong.

“Yak ta peusaboh droe ta bangun Gampong,” pungkas Keuchik Sabidin. (zain)

Baca Juga  Polres Aceh Timur Tetapkan Dua Tersangka Pembunuh Tiga Ekor Harimau Sumatera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *