TNI Bangkitkan Semangat Gotong Royong Warga Dalam Giat Pengecoran Jalan

PURWAKARTA | Sertu Jajang Babinsa Kelurahan Nagri Kidul Koramil 1906/Sukatani Kodim 0619/Purwakarta bersama warga melaksanakan kegiatan Pengecoran jalan.

Kegiatan yang dilakukan Sertu Jajang itu merupakan kegiatan Bin Bakti TNI yang dilaksanakan di daerah Kampung Bebesaran RT 037 dan RT 048, RW 007 Kelurahan Nagri Kidul Kec/Kab Purwakarta, Rabu (23/03/2022).

Kegiatan Bin Bakti ini mendapat apresiasi dari elemen masyarakat setempat dan membawa dampak positif bagi kemajuan warga setempat serta untuk meningkatkan kesejahteraan warga.

“Dengan adanya pengecoran jalan yang saat ini dilaksanakan akan sangat membantu masyarakat tersebut,” ucap Sertu Jajang.

Menurutnya, melalui Bin Bakti ini TNI berupaya membantu kesulitan masyarakat, membangkitkan semangat gotong royong dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pengecoran jalan yang merupakan akses masyarakat untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Selain itu, Sertu Jajang pun memperhatikan dan mengajak warga tetap patuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatannya. (guh)

Baca Juga  Jelang Masa Mudik Lebaran, Pihak Kepolisian Siapkan 42 Posko di Purwakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *