Muspika Cibatu Berikan Vaksinasi Booster Kepada Karyawan PT Indonesia Victory Garment

PURWAKARTA | Polsek Cibatu Polres Purwakarta bersama pihak Kecamatan Cibatu gelar vaksinasi Booster kepada karyawan PT Indonesia Victory Garment yang beralamat di Jalan Cisantri, RT.010/RW.001, Desa Cilandak, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu (19/03/2022).

Vaksinasi tahap tiga booster di PT IVG tersebut, kata Kapolsek AKP Teguh Sujito, S.H. di mulai dari pagi pukul 08.00 Wib hingga pukul 14.00 Wib dengan kuota 500 orang. Sedangkan untuk pihak Nakes nya sendiri dari Puskesmas Cibatu.

“Alhamdulillah hingga jam istirahat pukul 12.00 siang ini mencapai 270 orang karyawan yang sudah di vaksin, mereka saya lihat sangat antusias terhadap vaksinasi ketiga ini, kemungkinan target kuota 500 ini hingga pukul 14.00 bisa tercapai,” kata Kapolsek Cibatu AKP Teguh yang gemar sosialisasi itu.

Menurutnya, Vaksinasi ini dalam mendukung program pemerintah dalam upaya pemulihan dunia kerja akibat pandemi covid-19 selama ini.

Lebih Jelas Kapolsek Teguh mengatakan bahwa ini upaya yang berorientasi pada manusia atau Global Call to Action for a Human Centred Recovery. Hal ini sebagaimana yang disampaikan Presiden Joko Widodo baru-baru ini.

Hal senada disampaikan oleh Camat Cibatu Muhammad Kosim, Dimana salah satunya ialah menciptakan lingkungan kerja formal maupun informal yang aman dengan percepatan vaksinasi baik bagi tenaga kerja maupun keluarganya.

“Sehingga dapat mengoptimalisasi perlindungan tubuh dari penularan virus maupun perkembangan gejala berat atau kritis,” jelas kata Camat Cibatu Muhammad Kosim.

Sementara, Farida, S.I.P pihak HRD PT Indonesia Victory Garment mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Muspika Kecamatan Cibatu atas dorongan program vaksinasi ini.

“Saya mewakili pihak perusahaan mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolsek dan Pak Camat dan jajaran yang hadir, Alhamdulillah pihak perusahaan terbantukan dari vaksinasi ini,” pungkasnya. (guh)

Baca Juga  Pj Kades Jatimekar Ajak Aparat dan Warga Desa Perangi Eceng Gondok dan Sampah Plastik di Pesisir Danau Jatiluhur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *