Serap Aspirasi Konstituen Walau Ada Refocusing, Reses Asep Abdulloh Akan Memberikan Dua Titik di Tahun ini

PURWAKARTA | Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta Komisi III dari Fraksi Partai Berkarya H. Asep Abdulloh melaksanakan reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

H. Asep Abdulloh selain melaksanakan reses terpenting untuk mempererat tali silaturahmi hingga menjaring aspirasi konstituen masyarakat di wilayah dapilnya.

Reses tersebut digelar di Sekretariat Kantor Partai Berkarya Desa Cijantung Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, pada Kamis (17/03/2022).

Sebenarnya Asep Abdulloh sapa akrab Asep Uwoh pada kesempatan ini belum bisa memenuhi sepenuhnya aspirasi karena anggaran terganggu sama Refocusing. Hanya beberapa yang direalisasikan aspirasi konstituen masyarakat di wilayah dapilnya.

“Alhamdulillah di beberapa titik walau tidak sepenuhnya saya sudah menggelontorkan sesuai dengan aspirasi dari pada masyarakat,” kata Asep Uwoh.

Untuk di tahun ini, Asep Uwoh akan memberikan dua titik di Desa Parakanlima, Cijantung dan Sukajaya untuk target nya sendiri terkait infrastruktur jalan.

“InsyaAllah saya akan memberikan di dua titik untuk pengaspalan jalan di tahun ini,” ucap Asep Uwoh yang kini semakin akrab disapa Mr Klimis.

Menurutnya, banyak hal yang harus ditelan dalam menjalani reses ini karena beberapa atensi daripada masyarakat belum bisa dipenuhi dengan seutuhnya karena hari ini serba dilema karena keterbatasan anggaran.

Sebenarnya ngomong pun tidak bisa dengan gamblang karena adanya keterbatasan anggaran ini. “Makanya saya juga bingung oleh warga masyarakat bila ditanya, maka dari itu saya meminta maaf kepada konstituen belum bisa mengabulkan sepenuhnya,” maklumnya.

“InsyaAllah untuk di tahun anggaran kedepannya mungkin di dalam perbaikan ekonomi ini kita sedikit agak membaik, walaupun tidak semuanya bisa menyelesaikan satu persatu,” harapnya.

Lebih lanjut Asep berkata, kalau tidak terhapus lagi oleh Pemerintah Daerah akan menganggarkan 180 juta untuk Desa Parakanlima dengan target prasarana pelayanan air irigasi (tersier).

Baca Juga  Implementasi KIP, Diskominfo Gelar Bimtek Pengklasifikasian Informasi

“Untuk para petani insyaAllah itu juga ada, mudah mudahan itu tidak terhapus lagi oleh Pemerintah Daerah dan saya akan berikan anggaran di situ untuk irigasi tersier,” pungkasnya. (guh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *