Berikan Dukungan Moril, Babinsa 12/Sry Anjangsana ke Rumah Warga Berduka

ACEH TIMUR | Sebagai wujud kepedulian dan turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang dialami oleh warga binaannya, Babinsa Koramil 12/Sungai Raya Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Al Nusra Lubis melaksanakan anjangsana dengan melayat ke rumah warga binaan di Desa Seunubok Aceh, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, Rabu (16/03/2022).

Bertempat di rumah duka Babinsa beserta perangkat Desa dan warga binaan melaksanakan kegiatan melayat ke rumah Almarhumah Ibu Ramlan bin Adam yang meninggal dunia dikarenakan sakit.

Dikatakan Sertu Al Nusra Lubis bahwa kegiatan melayat ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan, juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

“Kami mengucapkan duka cita dan belasungkawa almarhum semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan” ucapnya

selain itu, bawah kegiatan tersebut bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai pembina desa, namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah-tengah mereka dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam menghadapi segala cobaan, tutupnya. (zain)

Baca Juga  BPMA, MEDCO E&P Bersama MUZAKIR MANAF Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *