Masa Pandemi, Babinsa Koramil 1906/Sukatani Terus Imbau Masyarakat Disiplin Prokes

PURWAKARTA | Babinsa Desa Cijantung Koramil 1906/Sukatani Kodim 0619/Purwakarta Serma Amas laksanakan kegiatan pembinaan komunikasi sosial (Binkomsos) dengan tokoh masyarakat (Tomas) warga Desa binaannya di Kampung Sindang RT 09/03 Desa Cijantung Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, Sabtu (05/03/2022).

Dikatakan Babinsa dalam kegiatan komsosnya, bertujuan untuk selalu menjaga keamanan sekaligus menghimbau serta mengingatkan warga agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Dalam masa pandemi Covid-19 ini, kita harus terus melakukan tindakan pencegahan, karena sampai saat ini virus Covid-19 ini masih selalu mengintai kita, dan siap kapan saja menyerang kita apabila kita lalai dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Dalam Pelaksanaan komsos tersebut, kepada warga yang dijumpainya, Babinsa mengajak dan mengingatkan warga patuh dan menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker saat berinteraksi dengan warga.

“kami himbau untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehari-hari dimanapun dan kapanpun,” imbuhnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada warga yang mentaati peraturan pemerintah, yang sudah disiplin memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak saat berada di tempat keramaian,” tegasnya.

“Dengan kita selalu taat menjalankan protokol kesehatan mudah mudahan kita akan terhindar dari Covid-19 ini,” pungkasnya. (guh)

Baca Juga  Hadapi Krisis Pangan dan Ekonomi, Dandim 0619 Tingkatkan Ketahanan Pangan dengan Menanam Padi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *