Muspika Birem Bayeun Sampaikan Arahan kepada 4 Calon Keuchik

ACEH TIMUR | Menjelang pemilihan Kepala Desa (Keuchik) di Desa Gampong Aramiyah Kecamatan Birem Bayeun mendatang, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Birem Bayeun menggelar pertemuan bersama masyarakat beserta 4 kader calon Keuchik yang bertempat di Aula Kantor Camat setempat, Kamis (03/03/2022).

Pelaksanaan kegiatan pertemuan yang diisi dengan bimbingan oleh Muspika Birem Bayeun terhadap calon Keuchik maupun tim sukses menjelang Pemilihan Keuchik Gampong Aramiyah periode 2022 s.d 2028 sebagai upaya dalam memberikan arahan kepada calon Keuchik yang akan bertarung dalam pemilihan Keuchik mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 11/Brb Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Inf. Jaya Sakti dalam penyampaiannya mengatakan kita harus cermati pada Pemilihan Keuchik Aramiyah, jangan sampai ada permasalahan pada saat menjelang dan sesudah pemilihan Keuchik nantinya.

“Kami yakin Masyarakat Aramiyah dapat bekerja sama dengan kami dalam menjaga situasi menjelang Pemilihan Keuchik aman dan kondusif, siapapun yang nantinya terpilih menjadi Kepala Desa Aramiyah itu adalah yang terbaik bagi masyarakat Aramiyah tahun 2022”, ujarnya.

Kami Muspika selalu berada di tengah – tengah Masyarakat karena kami Netral dan tidak ada keberpihakan kemanapun, Pungkas Danramil 11/Brb Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Inf Jaya Sakti.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Birem Bayeun Iskandar Budiman,S.Kom., Danramil 11/ BRB Kapten Inf. Jaya Sakti, Kapolsek Birem Bayeun diwakili oleh Iptu Syarifuddin, Sekcam Birem Bayeun Syahnan,S.E., Kasi Pem Camat Birem Bayeun Nazir S, Sos., Ketua P2K Desa Aramiyah Zunaidi, Ketua Pheut Desa Aramiyah M. Husni., Plt. Keuchik Desa Aramiyah Muhammad Khadafi dan 4 Calon Keuchik Desa Aramiyah Suriadi awal, Harun Sutrisno Safrina, M. Amin. (zain)

Baca Juga  Jasa Tirta II Jajaki Potensi Rencana Kerjasama Pengembangan PLTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *