40 Jemaah Umrah Hadiah Vaksinasi Polda Aceh Diberangkatkan

BANDA ACEH | Sebanyak 40 orang peserta vaksin gelombang pertama yang menerima hadiah umrah program vaksinasi Polda Aceh telah diberangkatkan, Selasa, 1 Maret 2022 di Hotel Diana, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh.

Keberangkatan jemaah umrah tersebut dilepas oleh Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar yang diwakili oleh Kabid Humas Kombes Winardy, serta didampingi Kasubbid Penmas AKBP Muliadi, Kasubbid Mulmed Kompol Ricky Andria, dan Direktur PT Luzi Benjawas Wisata Luqman Benjawas.

Dalam kesempatannya, Winardy mengingatkan para jamaah untuk tetap prokes, terutama memakai masker saat berada di tanah suci.

Hal itu dikatakannya, mengingat kondisi Mekkah yang didatangi oleh jamaah dari berbagai negara dan berpotensi terpapar Covid-19, terutama varian baru Omicron.

“Semoga para jamaah gelombang pertama ini selamat sampai tujuan. Tetap prokes, dan bila ada kendala agar segera melaporkan ke koordinator jamaah,” pesan Winardy.

Sementara itu, Direktur PT Luzi Benjawas Wisata Luqman Benjawas mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar yang mengamanahkan keberangkatan jemaah umrah program vaksinasi Polda Aceh 2022.

Luqman mengatakan, hadiah umrah program vaksinasi Polda Aceh gelombang pertama berjumlah 40 orang dan nanti akan menginap di Zam Zam Tower Royal Clock Hotel, Mekkah.

“Terimakasih Kapolda Aceh telah memberikan hadiah umroh dengan fasilitas first class. Semoga Allah SWT melimpahkan Keberkahan kepada kita semua. Jangan lupa, mari kita sukseskan program vaksinasi,” kata Luqman, saat pelepasan jemaah umrah. (zain)

Baca Juga  Gempungan dan Upaya Memaksimalkan Pelayanan Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *